Kumpulan Not Lagu Indonesia dan Barat

Sunday, July 30, 2017

Not Angka Lagu Doraemon (OST Kartun Doraemon Versi Indoneisa)

Not Angka Lagu Doraemon versi Indonesia - Siapa yang tak kenal kartun fenomenal yang mampu melakukan segalanya? yup tentu saja Doraemon. Film kartun ini selalu menghibur dan menjadi favorit anak - anak. Doraemon, Nobita, Sizuka, Giant, dan Suneo selalu berhasil membuat tertawa terbahak

Nah, Lagu Doraemon sebenarnya versi asli adalah dalam bahasa Jepang, namun dalam Film Doraemon sudah ada song atau lagu yang menggunakan versi Indonesia. Berikut ini Not angka lagu doraemon versi Indonesia

Not Angka Lagu Doraemon

Lirik Not Angka Lagu Doraemon

Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali

Semua semua semua
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan
Dengan kantong ajaib

Aku ingin terbang bebas
Di angkasa
Hei… baling baling bambu

La… la… la….
Aku sayang sekali…
Doraemon…

La… la… la….
Aku sayang sekali…

Doraemon…

Video Lagu Doraemon - Youtube


Tingkah Doraemon, Nobita dan kawan - kawan memang selalu lucu. Lagunya pun bagus buat dinyanyikan. Lagu Doraemon ini bagus buat dinyanyikan dengan lantunan nada indah piano dan pianika

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Not Angka Lagu Doraemon (OST Kartun Doraemon Versi Indoneisa)

0 komentar:

Post a Comment