Kumpulan Not Lagu Indonesia dan Barat

Friday, October 5, 2018

Not Angka Lagu Aku Takut - Repvblik

Not Angka Lagu Aku Takut  - Group Band repvblik adalah salah satu band papan atas yang dimiliki tanah air. Lagu  - lagu yang dibawakan oleh Repvlik banyak yang merajai charts musik indonesia dan digandrungi oleh kawula muda karena lagu-lagunya yang kebanyakan bernuansakan percintaan yang romantis

Olah vokal yang mumpuni serta wajah ganteng yang dimiliki oleh para personel Repvblik membuat semua gadis muda terpesona padanya

Not Angka Lagu Aku Takut - Repvblik
Not Angka Lagu Aku Takut

Lirik Lagu Aku Takut - Repvblik
katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
membuat dirimu tak nyaman
maafkan aku sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

katamu cintaku berlebihan, cemburuku tak beralasan
bagaikan burung dalam sangkar, maafkan aku sayang

aku takut kehilangan dirimu, aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu, aku takut hidu tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

aku takut kehilangan dirimu, aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu, aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

Video Lagu Aku Takut - Repvblik


Itu lah not lagu Aku Takut yang dibawakan oleh group band Repvblik. Anda bisa memainkan lagu pop ini dengan alunan pianika atau piano dirumah anda untuk membuat momen keluarga yang mengasyikan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Not Angka Lagu Aku Takut - Repvblik

0 komentar:

Post a Comment