Kumpulan Not Lagu Indonesia dan Barat

Friday, June 2, 2017

Not Angka Lagu Ada Gajah Dibalik Batu - Wali Band (OST Dunia Terbalik)

Not Angka Lagu Ada Gajah Dibalik Batu Wali Band (OST Film Dunia Terbalik)- Wali Band adalah band papan atas di Indonesia. Group band wali telah meluncurkan beberapa album yang terbukti ngehits dan di cintai oleh para penggemarnya. Lagu - lagu yang di nyanyikan oleh Wali banyak mengandung nilai nilai Islam namun di kemas dalam musik pop dan tak terlalu religi

Yang di lakukan oleh Wali sangat pass dengan lagu - lagu pop yang bermuatan nilai Agama Islam. Apalagi lagu pop terbukti sebagai genre yang paling digemari oleh anak muda Indonesia

Not Angka Lagu Ada Gajah Dibalik Batu Wali Band

Not Angka Lagu Ada Gajah Dibalik Batu Wali Band

Lirik Not Angka Lagu Ada Gajah Dibalik Batu Wali Band

Ee ee (aaa)
Ada yang lagi deketin aku
Eh eh (aaa)
Aku pura-pura nggak tau

Ee ee (aaa)
Tiap hari nanyain aku
Ee ee (aaa)
Udah makan
Udah mandi
Udah tidur
Udah, udah udah udah nanya melulu
Teng teng teng teng teng
Teng teng teng teng teng

Ada gajah di balik batu
Batunya hilang gajahnya datang
Aku tau maksud dirimu
D!am-diam suka padaku

Ada gajah di balik batu
Batunya hilang gajahnya datang
Jangan diam-diam begitu
Ketiban gajah kamu baru tau

Ee ee (aa)
Usaha sih boleh usaha
Ee ee (aa)
Tapi nggak gitu juga keleus

Ee ee (aa)
Tiap hari nanyain aku
Ee ee (aa)
Udah makan
Udah mandi
Udah tidur
Udah, udah udah udah nanya melulu
Teng teng teng teng teng
Teng teng teng teng teng

Ada gajah di balik batu
Batunya hilang gajahnya datang
Aku tau maksud dirimu
D!am-diam suka padaku

Ada gajah di balik batu
Batunya hilang gajahnya datang
Jangan diam-diam begitu
Ketiban gajah kamu baru tau

Ee ee (aa)
Usaha sih boleh usaha
Ee ee (aa)
Tapi nggak gitu juga keleus

Ee ee (aa)
Tiap hari nanyain aku
Ee ee (aa)
Udah makan
Udah mandi
Udah tidur
Udah, udah udah udah nanya melulu
Teng teng teng teng teng
Teng teng teng teng teng

Video Lagu Ada Gajah Dibalik Batu - Wali Band


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Not Angka Lagu Ada Gajah Dibalik Batu - Wali Band (OST Dunia Terbalik)

0 komentar:

Post a Comment